Let’s try some

UNDER CONSTRUCTION

bhuaaahhh

Posted by let's try on April 5, 2010

goookkkiiillll dah setaun ga diisi…..
ga niat kali ya yang punya…nta dah diisi lagi

Posted in 1 | 1 Comment »

Pelajaran pertama…

Posted by let's try on February 14, 2009

KOMUNIKASI DATA…..

1.   Apa sih komdat alias komunikasi data ntu?

hhhmmmm apa ya, komunikasi data merupakan proses pengiriman dan penerimaan data ato informasi dari dua ato lebih perangkat (PC,Notebook,printer etc) yang saling terhubung dalam suatu workgroup jaringan.

2. Jadi gimana tuh?

jadi begini…dalam komunikasi data ada point2 yang pasti dan musti ada :

a. source alias sumber data

—>> men-generate data yang bakal dikirimkan

b.transmitter alias perangkat pengirim

—>> meng-konversi data kedalam bit2 signal (pengolahan sinyal digital nih disini)

c.transmission system

—>> disini data yang dikonversi tadi dilewatkan

d.receiver alias perangkat penerima

—>> meng-konversi kembali bit2 signal kedalam data awal yang dikirimkan

e.destination alias tujuan data

—>> menerima data

nah klo digambarin begini kira kira ya….

blok-diagramkalo diliat dari konversi datanya :

blok-diagram2nah…gimana tuh proses nya??

ntar dilanjut lagi…

Posted in Ayo belajar | Leave a Comment »

kartun benny dan mice

Posted by let's try on February 14, 2009

Benny & Mice adalah sebuah komik strip yang menggambarkan keadaan kota Jakarta yang Metropolitan. Komik yang dikarang oleh Muhammad Misrad dan Benny Rachmadi ini banyak melakukan kritik sosial kepada penduduk Jakarta untuk kalangan Menengah-Kebawah dengan menggunakan dua tokohnya, yaitu Benny & Mice yang merupakan gambaran mereka sendiri. Komik ini telah diterbitkan dalam edisi buku dan juga terbit setiap minggu di harian Kompas.

bennymice11
bennymice21
bennymice32

bennymice42bennymice52bennymice72bennymice82spg-rokok

Posted in Laen laen dah | 2 Comments »

kaskus maintenance….

Posted by let's try on January 29, 2009

nungguin kaskus maintenance…akhirnya coba2 ngepost blog ah…

mo nulis ape ye…bingung euy…dough!!! lagi pong pong bolong

Posted in Laen laen dah | 2 Comments »